Pelantikan Pengurus Lembaga Pesparawi Kota Prabumulih Priode 2019 – 2024

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (sumatra selatan) – Pelantikan pengurus pengembangan pesta paduan suara gereja kota prabumulih. di hadiri oleh walikota  prabumulih yang di wakili oleh asisten 1 kota prabumulih aris priadi.

Hadir juga pendeta AB manulang dan pendeta lain nya  kemenag kota prabumulih , FKUI .kakanwil provinsi sumatra selatan dalam sambutan nya pendeta  AB manulang mengucap kan trimakasih kepada bapak walikota .yang sudah hadir di undangan kami ini.tahun depan akan ada acara nasional,kami akan membawa kontingen dari kota prabumulih.kami mengharap kan agar kami bisa di dampingi oleh pemerintah kota prabumulih.yang akan di adakan di kota yogyakarta.

Walikota prabumulih,dalam sambutan nya .yang di wakili oleh asisten satu kota prabumulih aris priadi, mengatakan .menharap kan ada kerukunan ber agama ,agama sebagai landasan penting untuk kita.saya berharap kepada pengurus yang baru bisa menjalan kan tugas nya dengan baik.kami tak lupa mengucap kan selamat kepada pengurus yang baru.semoga kedepan nya bisa nencapai target yang baik untuk kedepan nya pesparawi ini.

Dan bisa meraih prestasi yang baik.dan kepada semua pengurus yg sudah di lantik bisa menjalan kan tugas nya dengan baik pungkas nya.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.