Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Dandim Jakut Berikan Beasiswa Pendidikan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Kodim 0502/JU Kolonel Kav Tri Handaka,SH menyerahkan secara langsung beasiswa pendidikan kepada putra-putri anggota Kodim 0502/JU yang berprestasi. Penyerahan Beasiswa ini berlangsung di halaman Makodim selepas pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-74, Sabtu (17/08/2019).

Pemberiaan beasiswa ini diberikan kepada 5 putra-putri anggota militer/PNS yang berprestasi. Dari jumlah tersebut meliputi 1 siswa tingkat SLTA, 1 siswa tingkat SLTP dan 3 siswa Tingkat SD.

Ini merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi dari Dandim kepada Putra-putri anggota Kodim 0502/JU yang telah meraih Rangking I, II dan III dari masing-masing sekolah, guna memotivasi Putra-putri prajurit dan PNS agar ke depannya bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya, ungkap Dandim.

Selain itu Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak /Ibu yang telah mendidik anakya dengan baik sehingga mendapatkan prestasi disekolahya. Hal ini perlu menjadi contoh bagi saya,bagi rekan-rekan yang lain juga, agar mendidik anaknya supaya beprestasi.

“Hal ini perlu dipertahankan, karena merupakan kebanggaan kita bersama, dimana ada anak prajurit dan PNS mampu berprestasi disetiap sekolah. Bagi anak-anaknya yang belum mendapatkan prestasi baik secara akademis maupun non akademis tetap berikan semangat supaya lebih berprestasi nantinya”, pungkas Dandim

Sementara itu, Hazza Intan anak dari Serma Suryadarma , salah satu dari 5 anak berprestasi merasa senang sekali mendapatkan beasiswa dari Dandim. Beasiswa yang didapatkan lantaran, ia menjadi juara satu di SMAN 1 Depok.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.