Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci Kemerdekaan RI Ke-74 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tondano dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74, Sabtu, (17/08/2019).

Dalam upacara renungan suci, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang saat membacakan naskah apel kehormatan dan renungan suci mengatakan saat ini malam ini, Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 pukul 00.00wita Kami yang hadir pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan.

“Dengan ini menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keikhlasan kesucian dan pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagiaan negara dan bangsa,” tuturnya

Lanjutnya kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami juga dan jalan bakti yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga. Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa serta mendapatkan tempat terbaik di sisinya,” tutupnya

Turut dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng SH MSi, Ketua DPRD Kab. Minahasa James Rawung SH, Ketua Pengadilan ST Iko Sudjatmiko SH MH, Perwakilan Kajari Minahasa Felix Palit SH, Perwakilan Dandim 1302 Major Inf Maudin Purba, Jajaran Pemkab Minahasa, TNI-Polri.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.