Semarak HUT RI Ke 74,Kecamatan Indralaya Sukses Pelaksanaan dan Sukses Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Semarak malam puncak “Pesta Rakyat” pembagian hadiah dari 20 lomba dan Pertandingan yang di gelar Kecamatan Indralaya pada Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74,Rabu (21/8) bertempat Desa Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir sukses.

Malam pembagian hadiah yang sering di sebut malam “Pesta Rakyat” Kecamatan Indralaya di hadiri Bupati H.Ilyas Panji Alam Sekda, Asisten Setda,Kepala Dinas,Camat,Kades-kades,Ibu-Ibu pengajian,Ibu PKK,Pelajar dan masyarakat dalam Kecamatan Indralaya.

Camat Indralaya Rahmini Nasrullah SSos MSi dalam laporannya bahwa guna memeriahkan peringatan HIT RI Ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 Kecamatan Indralaya telah menggelar bermacam lomba dan pertandingan diantaranya Lomba Azan tingkat Anak-anak,Lomba Da’i cilik Putra Putri, Tahfid Anak-anak Putra Putri, Lari Karung Tingkat MI,SD Putra Putri,Tarik Tambang Tingkat MI,SD Putra Putri.Pertandingan Bulu Tangkis Tingkat MI,SD Single Putra Putri.Lomba Gerak Jalan Tingkat MI,SD Putra Putri.Lomba Pidato Tingkat SMP,Mts.Paduan Suara Mars PKK,.Paduan Suara Mars PGRI. Lomba Karouke Putra Putri dan Lomba Penyuluhan Kader Kesehatan.

Di katakan Rahmini Kesemua kegiatan tersebut alhamdulillah Sukses pelaksanaan,Sukses Prestasi dan Sukses Ekonomi Kerakyatan.

Selain menggelar kegiatan-kegiatan di tingkat Kecamatan,tim Kecamatan Indralaya juga turut andil pada kegiatan dan lomba di tingkat Kabupaten seperti Lomba B2SA,dan mewakili Kabupaten Ogan Ilir menuju tingkat Ptovinsi Sumatera Selatan.

Selaku Camat Indralaya, Rahmini banyak mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Indralaya dan segenap panitia yang sudah proaktif dalam mensukseskan kegiatan ini,semoga di tahun mendatang dapat lenih meriah dan sukses lagi.

Terima kasih kami kepada Pemerintah Ogan Ilir dalam hal ini Bupati H.Ilyas Panji Alam,Sekda,Asisten Setda dan OPD yang sudah sempat hadir memenuhi undangan kami pada malam pembagian hadia “Pesta Rakyat” Kecamatan Indralaya.

Sementara Bupati Ilyas Panji Alam merasa bangga atas terselenggaranya segala kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh tim Kecamatan Indralaya demi menyemarakkan HUT RI Ke 74 tahun 2019.

Ilyas berharap kepada seluruh elemen masyarakat terutama di Kecamatan Indralaya kiranya dapat mendukung program satu desa satu diniyah,karena program ini merupakan program ummat,”Singkatnya.

Penulis : Syaroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.