Jelang HUT Ke 73 Jalasenastti Korcab VIII DJA II Lakukan Ziarah Taman Makam Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Jelang pelaksanaan HUT Jalasenastri ke- 73 Koordinator Cabang (Korcab) VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP). Kegiatan tersebut berlangsung di TMP Kairagi yang berada di Kairagi Weru, Pall Dua, Manado. Rabu (21/8).

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Eunike Gig Sipasulta dan diikuti Pengurus serta Ketua Cabang 1 dan Cabang 2 Korcab VIII DJA II.

Kegiatan ziara dan tabur bunga tersebut diawali dengan penghormatan kepada pusara para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Ketua dan Pengurus Korcab VIII DJA II. Setelah pelaksanaan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan anjangsana ke rumah Istri Almarhum Pelda MDL Melki Danel Rumande yang bertempat di Desa Mapanget.

Ketua Korcab VIII DJA II Ny. Eunike Gig Sipasulta pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mempererat  tali silaturahmi keluarga besar Lantamal VIII dengan keluarga besar Warakawuri TNI Angkatan Laut.

Dalam Anjangsana tersebut, Ketua Korcab VIII DJA II menyerahkan tali asih dan memberikan santunan sebagai bentuk kebersamaan kepada pihak keluarga.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.