Adik Kandung Bupati OKI Turut Ambil Formulir di DPC PDIP

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Setelah beberapa nama yang mengambil formulir,hari ini Rabu (25/9) bertempat di Kantor DPC PDIP OI yang terletak di jalan lintas timur Km 35 Indralaya,giliran Pengurus Partai Amanat Nasional OI Azmi A.Hadi di dampingi Arsudin Ruslan dan Hj.Pebti Wulandari yang di daulat oleh Iskandar SE selaku Bupati OKI mendaftar dan mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir.

Kedatangan Pengurus PAN OI di sambut hangat Pengurus DPC PDIP OI dengan tujuan untuk mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati OI.

Azmi A.Hadi selaku Sekjen PAN OI mengatakan pada hari ini kami datang ke Kantor DPC PDIP OI di daulat oleh Ketua DPW PAN untuk mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati Ogan Ilir atas nama Junaidi SE yang baru kemarin si lantik sebagai anggota DPRD Sumatera Selatan Priode 2019-2024.

Terima kasih tak terhingga atas sambutan pengurus DPC PDIP OI kepada kami,dengan harapan dapat merekomendasikan dan menerima pengambilan formulir ini.

Di tambahkan Azmi,Junaidi SE ini meeupakan adik kandung dari Iskandar SE yang sekarang menjabat sebagai Bupati OKI dan orang tua beliau juga pernah mengabdikan diri sebagai Camat Indralaya pada saat itu,”tutupnya.

Sementara Sekjen DPC PDIP Ogan Ilir A.Rizal ST di dampingi Bendahara DPC Hj.Meli Mustika menyambut baik dan membuka pintu selebar-lebarnya atas niat Pengurus PAN OI untuk mengambil formulir sebagai bacalon Wakil Bupati OI mendatang.

Tentu di dalam penerimaan dan pengambilan formulir bacalon ini mempunyai proses dan tahapan-tahapan serta syarat-syarat yang sudah di tentukan oleh DPC PDIP OI.

Di sampaikan A.Rizal sampai hari ini sudah ada 10 nama yang sudah mengambil formulir dan dua nama yang sudah mengembalikan formulir di DPC PDIP OI,dan kami masih menerima bacalon-bacalon lain yang ingin mengambil formulir.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.