Bentuk Perhatian Kepada Sahabat, Kabid Humas Jenguk istri Direktur Media Kabar Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P. SIK .MH dikenal sebagai sosok yang berwibawa dan murah hati. Hal tersebut terlihat saat dirinya meluangkan waktu untuk menjenguk Istri Bapak Rahmat Ginanjar, beliau saat ini menduduki jabatan sebagai Direktur Kabar Banten yang juga merupakan sahabat Kombes Edy. Rahmad Ginanjar, juga dikenal sebagai salah satu Direktur media ternama di wilayah Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Edy Sumardi P. SIK.MH. memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar istri Dari bapak Rahmat Ginanjar , segera diberikan kesembuhan dan kesehatan, yang saat ini masih terbaring di rumah sakit Sari Asih serang Kota, Jum’at (13/09/2019).

Selain itu, Kabidhumas juga menyampaikan perhatiannya agar Keluarga tetap bersabar untuk menerima segala sesuatu yang ditetapkan Allah Swt sesuai dengan kodrat dan irodatnya

” Selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian Polri khususnya Personil Bidhumas Polda Banten dengan Insan Pers, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap Bapak Ginanjar dan keluarga, semoga istri beliau segera di berikan kesembuhan dan kekuatan dalam mengahadapi ujian dan cobaan, terus berdoa agar yang penyakit yang sedang diderita segera disembuhkan oleh Allah SWT,”ujarnya.

Menurutnya, jika dirinya mendengar ada yang sedang menderita sakit, baik itu personel Polri ataupun insan pers dengan penuh perhatian dan empati ia selalu datang untuk menjenguk dan memberi motifasi.

“Tentunya kita memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalani kondisinya, karena sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Tuhan yang maha kuasa, dan semoga istri dari bapak Derektur Kabar Banten yang sedang sakit tetap semangat serta mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan,” pungkasnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.