Bupati Ogan Ilir Hadiri HUT IBI Ke 68

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam didampingi Ketua Tim Penggerak PKK OI Hj.Meli Mustika, Ketua PD IBI Provinsi Sumatera Selatan Hj Aisyah AM, Keb, SPsi, Mkes. dan Ketua PC IBI OI Hj Emmy Aryani AM, Keb, SKM, Mkes.membuka Hari Ulang Tahun Ikatan Bidan Indonesia Ke-68 (IBI) Cabang Ogan Ilir, serta menggelar seminar sehari bertemakan ” Bidan Mengawal Kesehatan Perempuan untuk Mencegah Stunting dalam Rangka Mewujudkan Generasi Cerdas”. Rabu (25/09) bertempat di Hotel Ilaya Jalan Lintas Palembang-Indralaya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir menyampaikan dalam sambutanya bahwasanya Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ini telah berdiri selama 68 Tahun, saya terus berharap kepada seluruh bidan yang berada di Kabupaten Ogan Ilir untuk tidak berhenti dan terus menambah ilmu pengetahuan soal kesehatan terutama masalah stunting.Karena pada dasarnya di Republik ini masih sangat kekurangan tenaga medis di pelosok-pelosok desa.

Bidan adalah garda terdepan dalam dunia kesehatan, semoga pada hari ulang tahun ini IBI dapat terus jaya dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Acara diihadiri oleh Perwakilan Kepala OPD Pemeeintah Kabupaten Ogan Ilir Dr Boy Abidin Sp. OG, dan 360 Bidan Se Ogan Ilir,serta para undangan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.