Dandim 0510/Tigaraksa Mendoakan Club Persita Tangerang Menjadi Juara Liga 2 PSSI

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Komandan Kodim 0510/Tigaraksa, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon,SH, Bersama Ahmad Zaki Iskandar,B.bus,SE ( Bupati Kabupaten Tangerang ) Merayakan HUT Persita Tangerang yang ke-66 di Stadion Sport Center Kelurahan Bojongnangka Kec Kelapa Dua Kab Tangerang.Kamis Sore 12/9/2019.

“Dalam kesempatan ini Dandim 0510/Trs mengucapkan banyak terimakasih, bisa menyaksikan pertandingan yang tertib dan aman,juga menerima potongan Kue Ulang Tahun dari Bapak Bupati Kabupaten tangerang.

Komandan sangat bersyukur karena moment sore ini sangat tepat dan pas sekali,Dalam HUT ke-66 Persita Tangerang VS Sriwijaya FC menang 1-0 d kandang sendiri,”Ujar Dandim.

Kami harap dalam rangku HUT ke-66 yang di rayakan dengan seluruh fans bola Persita Tangerang menjadi titik kebangkitan menuju juara liga 2 sebagai idaman masyarakat Kab Tangerang seluruhnya.

“Saya ucapkan selamat HUT yang ke-66 semoga persita menjadi Club Sepak Bola yang selalu menjunjung Fair Play sportifitas setiap pertandingan dan sukses selalu ,”Tegas Dandim.

Pesan saya, Jaga nama baik Kab Tangerang dalam setiap bertanding,karena kalian sebagai dutanya olah raga masyarakat, sepak bola yang d rindukan oleh masyarakat tercinta menjadi juara,jangan lupa berdoa agar dalam bertanding di berikan yang terbaik oleh tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.