Decak Kagum Masyarakat Kepada Prajurit Guntur Geni di Acara Karnaval

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Kegiatan karnaval kemerdekaan merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah disetiap wilayah, dalam rangka peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia Tahun 2019, Pemerintah Kota Magelang menyelenggarakan karnaval. Magelang, Minggu (08/9).

Dalam karnaval Kota Magelang tersebut satuan Yonarmed 11 Kostrad berpartisipasi dengan mengeluarkan 2 Randis jenis Chargo sebagai pameran serta mempertunjukan kemampuan Doblestick dan senam yumba yang melibatkan 16 prajurit pilihan di depan Walikota Magelang beserta tamu undangan.

Karnaval Pembangunan dimulai dengan sambutan Walikota Magelang, Ir. H. Sigit Windynidito, M.T. mengungkapkan, bahwa karnaval ini merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia di Kota Magelang. Harapan kami semoga semua elemen masyarakat merasa terhibur dengan adanya karnaval ini.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., menyampaikan, semoga dengan berpartisipasinya prajurit Yonarmed 11 Kostrad dalam acara karnaval menjadikan hiburan bagi masyarakat Kota Magelang sehingga terciptanya kecintaan masyarakat kepada TNI,” uangkap Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1 Kostrad yang merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar dan untuk membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan komponen masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.