Didampingi Dandim 0503/Jakarta Barat, Danrem 052/Wijayakrama Beri Motivasi Kepada Paskibra SMP/SMK Kartika Kalideres

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Danrem 052/Wijayakrama, Kolonel Inf Tri Budi Utomo beserta Ibu yang di dampingi Dandim 0503/Jakarta Barat, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S. Sos beserta Ibu dalam mengunjungi Sekolah SMP/SMK Kartika Kalideres. Jumat (20/9/19)

Dalam kunjungannya Danrem melihat latihan paskibra siswa/i SMP/SMK Kartika Kalideres di Sekolah SMP/SMK Kartika Kalideres Jalan Flamboyan No. 04 Rt. 07/05 Kel. Kalideres, Kec. Kalideres, Jakarta Barat untuk persiapan mengikuti Lomba PBB (Peraturan Baris Berbaris) antar sekolah SMP/SMK.

Kesempatan kali ini Kolonel Inf Tri Budi memberikan semangat dan motivasi kepada siswa/i paskibra.

“Gerakan yang sudah kompak di dalam barisan di pertahankan, kondisi siku pada lengan terkunci lurus, saat maju jalan di langkah awal hentakan kaki harus terdengar keras, saya juga ingi tenaga dalam setiap gerakan harus ada serta semangat dalam diri sendiri harus tertanam”, ucap Danrem

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, untuk para paskibra harus jaga kesehatan menjelang perlombaan, minum vitamin dan menjaga pola makan,” pungkas Kolonel Tri Budi

Sementara itu, Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian menyampaikan untuk saling dukung, saling beri semangat sesama rekan, lakukan yang terbaik dalam pelaksaan lomba nantinya.

“Kita tunjukan hasil latihan kita nanti, lakukan dengan penuh semangat,” tutup Dandim Barat

Selama kunjungan Danrem antusias dan senyum menyelimuti para paskibra SMP/SMK Kartika Kalideres.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.