DPD GANN Banten Hadiri Kunjungan Kerja Kepala BNN RI di KP3B Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – DPD GANN (Dewan Pimpinan Daerah Generasi Anti Narkotika Nasional) Hadiri Kunjungan kerja kepala BNN RI Komjen Pol Drs. Heru Winarko, S.H. Di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan (KP3B), Curug, Kota Serang, Rabu (18/09/2019).

Dalam Kegiatan ini turut dihadiri Oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si., Gubernur Banten, Kepala BNNP Banten, Ketua DPRD Provinsi Banten, Danren 064/MY, DPD GANN Banten, Serta Komponen Masyarakat Banten.

Ketua Dewan pimpinan Daerah DPD GANN (Generasi Anti narkotika Nasional) Durrahman di dampingi, Hj. Euis Roisatul Huriah Ketua Srikandi Banten, yusuf mansuk, T WidyaNingsih, Dpc Kabupaten Lebak, Dpc Kabupaten serang, Serta kepengurusan GANN DPD banten. Memberikan dukungan penuh kepada BNN, TNI dan Polri dalam pemberantasan Narkoba.

Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Tantan Sulistiyana Memberikan Apresiasi Kepada DPD GANN Banten.

” Saya sangat terbantu dalam hal penyuluhan P4GN dilingkungkungan masyarakat, tempat pendidikan dan aparatur pemerintahan seperti desa-desa yang ada di provinsi banten oleh para pengiat anti narkotika ini salah satunya Pengiat GANN Banten yg di pimpin Durrahman ini sudah banyak kontribusinanya dalam membantu P4GN, mudah-mudahan bukan hanya GANN saja kedepannya dalam penyuluhan-penyuluhan kemasyarakat maupun kesekolah.” Jelas Tantan.

” Kita hadir di acara ini di undang oleh BNNP Banten tentunya merupakan suatu kehormatan besar dan semakin memotivasi semangat kita untuk tetap terus berkomitmen membantu aparat hukum dalam P4GN. Sebagai mana yang di intruksikan oleh Ketua Umum GANN Fahrudin Shangaji Bima.” Ujar Durrahman

“GANN DPD Banten terus bergerak bekerjasama BNN, TNI , Polri dan masyarakat, terus merekrut mengajak serta mensosialisasikan melalui sekolah, kelurahan, bahkan kemasyarakat langsung akan bahaya narkoba yang sudah peredarannya masuk kedaerah-daerah pedesaan.” Pungkas Ketua DPD GANN Banten Durrahman.

Penulis : Jon
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.