Drs Robby Longkutoy MM Emban Amanah Rakyat

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Anggota DPRD Minahasa yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji sebagai wakil rakyat, sebagai warga masyarakat Langowan dirinya berharap akan berbuat lebih dalam mengemban amanah perjuangkan aspirasi masyarakat.

Usia pelantikan kepada wartawan media jurnalline.com menurut politisi PDI Perjuangan Drs Robby Longkutoy MM akan memperjuangkan akan kepentingan masyarakat, dibutuhkan ketulusan dan tanggungjawab yang sungguh sungguh wujudkan akan kepentingan masyarakat.

“Atas kepercayaan dari masyarakat, berupaya dan berusaha membawa aspirasi dari dan oleh masyarakat menuju masyarakat sejahtera adil dan bermartabat.” imbuh Longkutoy

Birokrat usungan PDIP dapil III Langowan Tompaso Kawangkoan Nomer urut 8 ,raihan suara terbanyak di dapil III menambahkan dibutuhkan sinergitas semua pihak antaranya Eksekutif wujudkan apa yang diharapkan bersama sama sesuai dengan Visi Misi Nawacita RRRD.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang suda berperan , atas kepercayaan dukungan yang ada. tugas yang akan di mulai terus mendapatkan masukan dan kritikan yang membangun. bersama wujudkan Minahasa Hebat, Minahasa Sejahterah.” ucap RL

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.