Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64, Ditlantas Polda Banten Gelar Bedah Rumah

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-64 Tahun 2019, Ditlantas Polda Banten menggelar Bedah Rumah Bapak Sarkali masyarakat Kampung Cibatu RT.020 RW.005 Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang yang kurang mampu, Jum’at, (06/09/2019) Jam 09.00 wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, SIK, M.Hum beserta Ibu, didampingi, Wadirlantas Polda Banten AKBP Maesa Soegriwo, S.I.K, Para PJU Ditlantas Polda Banten, Bhayangkari Ditlantas Polda Banten, dan Personel Ditlantas Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, SIK, M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak PT Modern Cikande dan seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini.

“tujuan Kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, kita ketahui bersama bahwa program bedah rumah ini merupakan salah satu program pemerintah,” Katanya.

Kemudian ia berharap kepada bapak sarkali keluarga bahwa hal yang sudah kami lakukan bersama ini semoga bisa membantu bapak beserta keluarga mendapatkan rumah tinggal yang betul-betul layak huni, ke depan bisa menata kehidupan yang lebih baik lagi.

“mudah-mudahan ini menjadi satu kolaborasi kita yang baik, kita lanjutkan ke dalam kegiatan yang lebih banyak dan lebih positif di masyarakat, sehingga nantinya mudah-mudahan yang kita lakukan bersama dapat menjadi menambah catatan amal kebaikan kita sekalian, dan mudah-mudahan kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan Yang Maha Esa.” Ujarnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.