Koramil 05/Tanah Abang Menyelenggarakan Tasyakuran Dalam Moment Memperingati 1 Muharram 1441 H

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pusat – Sebagai bentuk rasa syukur dan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota dan Mitra, maka Koramil 05/ Tanah Abang menyelenggarakan Tasyakuran tepat juga dalam moment memperingati 1 Muharram 1441 H. Bertempat di Makoramil 05/ Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jumat ( 6/9/19 ).

Danramil 05/ Tanah Abang Mayor Arh Didik Wahyudi memimpin jalannya kegiatan menyampaikan, bahwa dalam tasyakuran Koramil 05/ Tanah Abang juga memberikan santunan kepada anak yatim sebagai upaya meningkatkan iman kepada Allah serta memupuk kepedulian kepada warga di wilayah binaan.

” Di Moment tahun baru ini, kami ingin berbagi dengan anak – anak yatim serta bersilaturahmi dengan para mitra Koramil yang selalu mendukung setiap tugas dan kegiatan Koramil di masyarakat “, jelas Danramil.

Semoga kedepan siaturahmi dapat tetap terjaga dan mampu menunjang pelaksanaan tugas Koramil, dikesempatan itu pula ada seorang anggota yang menjelang purna tugas yaitu Serda Rohadi.

Danramil menyampaikan tali asih, seraya mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama berada di satuan Koramil 05 / Tanah Abang.

” Selamat menjalani purna tugas pak Rohadi, semoga setelah purna pak Rohadi masih bisa menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Koramil 05/ Tanah Abang.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.