HUT TNI Ke-74, Kodim 1407/Bone Bersama Instansi Terkait Gelar Karya Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Bone (Sulsel) – Kodim 1407/Bone bersama instansi terkait menggelar karya Bakti bertempat di Masjid Al Markaz Al-Marif Watampone, Jumat ( 20/9).

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun TNI ke-74 tahun 2019 yang akan di gelar puncak pelaksanaannya pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang.

Selain personel Kodim 1407/Bone nampak turut andil dalam kegiatan ini dari Polres Bone, Batalyon Brimob C, Satpol PP Bone, Damkar Bone serta warga sekitar yang bersama-sama yang turun ke lapangan untuk membersihkan lingkungan Masjid.

“Karya Bakti ini di gelar bertujuan untuk selalu menciptakan lingkungan bersih, asri sehingga beribadahpun akan merasa nyaman,” Pungkas Pasi Ter Kapten Kamaluddin

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan Karya bakti di mulai dengan sasaran pembersihan diseputaran Masjid kemudian dilanjutkan pembersihan sampah yang tidak pada tempatnya.

“Kita berharap bisa mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat dan indah dalam rangka mendukung lingkungan Masyarakat yang Sehat dan nyaman”, tutup Kapten Kamaluddin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.