Jalin Keakraban, Personel Polsek Tanjung Duren Senam Bersama Bhayangkari

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Usai melaksanakan apel pagi yang bertempat di halaman Mapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, seluruh personel berikut para Bhayangkari, langsung olahraga bersama.

Dalam kegiatan tersebut tampak Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK, Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris P SH, Ketua Ranting Bhayangkari Tanjung Duren, Lisa Lambe, Para Perwira personil Polsek Tanjung Duren, Unit Lantas, Bhayangkari, PNS dan Phl, Jumat (13/09/19).

Dalam olahraga bersama tersebut, para personel tampil penuh semangat dan mengikuti gerakan yang dipandu oleh instruktur senam. Seluruh anggota melakukan pemanasan terlebih dahulu untuk meregangkan otot serta sendi–sendi guna menghindari hal–hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana SIK mengatakan, kegiatan olahraga itu sangat penting sekali, disamping untuk menjaga kondisi badan juga terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena jika melihat banyaknya kegiatan yang dilakukan anggota Polri dengan aktivitas pekerjaan yang cukup padat, sehingga waktu untuk berolahraga sangat minim.

Selain itu juga, dalam kesempatan olahraga bersama kali ini menghadirkan anggota Polsek berikut Bhayangkari sehingga diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama anggota.

“Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggotanya,” ujar Kompol Lambe.

Olah raga bersama setiap minggunya rutin dilakukan untuk menjaga kebugaran para anggota Polri sebagai salah satu bentuk kesiapan dalam penugasan.

“Olahraga bersama Bhayangkari ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kekompakan personil guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas serta mendukung pelaksanaan tugas setiap harinya,” Imbuhnya.

Penulis : Fram
Editor : Dre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.