Kapolda Banten Buka Acara Sosialisasi Peraturan Pinjaman Uang Muka Asabri

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Banten Gelar Sosialisasi Peraturan Pinjaman Uang Muka (PUM) ASABRI bekerja sama dengan Perumahan Grand Puri Regency & Cluster Symphony Serang di Aula Polda Banten, Rabu (04/09/2019) pukul 08:30 Wib.

Dalam rangka melaksanakan kegiatan sosialisasi hak-hak dan kewajiban para peserta Asabri yang terus ditingkatkan, hal ini adalah upaya memberi pelayanan yang optimal dari PT. Asabri bagi pesertanya.

Kegiatan Sosialisasi tersebut dibuka Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si dan di hadiri oleh pejabat utama Polda Banten, Dirut PT. Asabri Persero yang di wakili oleh staf khusus direksi PT. Asabri Dr. Munadi Pujaya, Direktur PT. Bina Sejahtera Bangun Persada Daniel, Direktur Marketing PT. Bina Sejahtera Bangun Persada Drs. Ikang Fawzi, M.Ba, Kakancab PT. Asabri Serang Sarwoko, M.Si, anggota Polda Banten dan jajaran.

Kapolda Banten dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi ini merupakan upayanya untuk mensejahterakan anggota Polda Banten yang belum memiliki rumah, Hal ini sejalan dengan program PROMOTER yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian yang salah satunya merupakan peningkatan kesejahteraan bagi anggota POLRI dan sejalan pula dengan program Presiden RI dalam percepatan pembangunan perumahan bagi aparatur sipil negara (ASN), TNI dan POLRI” Ucapnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kakancab PT. Asabri Serang Sarwoko, M.Si, kepada awak media menyampaikan tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk mensejahterakan anggota Polri yang belum mendapatkan rumah, dan Asabri siap membantu menyiapkan uang muka sehingga anggota tidak kesulitan untuk mengambil rumah.

Sedangkan Direktur Marketing PT. Bina Sejahtera Bangun Persada Drs. Ikang Fawzi, M.Ba, menyampaikan bahwa “Baiti janatti rumahku surgaku, jadi titik hal yang paling penting untuk sejahtera adalah punya rumah sendiri, karena punya rumah sendiri merupakan salah satu bentuk tanggungjawab kepada keluarga dan bernilai investasi” Ujarnya.

Bripda Indah salah satu peserta sosialisasi mengaku sangat terbantu mendapatkan informasi dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut.

“Dengan adanya sosialisasi ini saya mendapatkan informasi yang lebih jelas tentang Pinjaman Uang Muka (PUM) Asabri dan produk perumahan yang di tawarkan, dan saya merasa tertarik karena tempatnya strategis dan kreditnya terjangkau” Ucap Indah.

Adapun tipe rumah yang akan dibangun oleh Grand Puri Regency dan Cluster Symphony Serang adalah tipe 27/60 dengan fasilitas Rekreasi Alam, Masjid, CCTV Keamanan dan ruang hijau terbuka, untuk Grand Puri Regency berlokasi di Banjarsari, Cipok Jaya, Serang Banten dan contak person 082112236150 sedangkan lokasi Cluster symphony berada di Jl. Syekh Nawawi Albantani Cipocok Jaya Serang dengn kontak person 087871936633 .

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.