Kasrem 052/Wkr Serahkan Piala Kejuaraan Renang KONI Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaaksa – Bertempat di Arena Adria Pratama Mulya Jayantara Swimming Pool Jl. Arya Wangsakara Kp. Ciatuy, Desa Tapos Kec. Tigaraksa Kab. Tangerang telah berlangsung Kompetisi APM Swimming Championship 2019 memperebutkan piala Ketua KONI Banten dan piala Danrem 052/Wkr yang diikuti oleh klub dari seluruh wilayah Banten dan perwakilan peserta dari Provinsi lain. (22-09-2019).

Hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain Mayjen TNI (Purn) Marciano Norman sebagai Pembina APM, Kepala Staf Korem 052/Wijayakrama Letkol Inf Soleh S.Sos, Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf Nurul Huda S. Sos, Ketua Koni Banten Hj Rumiah SPd beserta staf, Bpk H.Wahyu Kadisporabudpar Kab.Tangerang, Kompol Dodid Kasumda perwakilan Polres Kab.Tangerang, Kapten Arh P Sihotang Danramil 06/ Trs, Lettu Inf Alli Maskuri Danunit Intel Kodim 0510/ trs, Bpk Endarto S.STP Msi. Sekcam Tigaraksa dan Bpk Ahmad sebagai Ketua Panitia APM 2019.

Dalam kompetisi tersebut kategori renang yang diperebutkan dengan jarak mulai dari 50 M sampai dengan 200 M dengan kategori renang gaya ganti, gaya kupu-kupu, gaya punggung serta gaya bebas dan estafet.

Peserta yang berhasil menjadi pemenang yang ditentukan pada hari itu juga, mendapatkan piala KONI yang langsung diserahkan oleh pembina AMP Mayjen (Purn) Marciano Norman, sedangankan piala Danrem diserahkan oleh Kepala Staf Korem 052/Wkr Letkol Inf Soleh S.Sos.

Berikut daftar pemenang dari berbagi kategori. Tirta Sari SC, Tirta Kinaya SC, Tirta Jaya Banten SC, Tirta Terate SC, Olympic SC, Nakeza SC, SD Yuwakti Bakti Sukabumi, Citra Raya SC dan Lumba SC.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penrem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.