Kepala Desa Negara Ratu Heri Putra Ambil formulir Bakal Calon Bupati Lam-Sel di Kantor DPC PDI Perjuangan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Di hari penutupan pengambilan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati di kantor DPC, Heri putra di wakili liaison officer( LO )nya Edi rahmat hari ini selasa (17/09/ 2019) mengambil formulir bakal calon bupati lampung selatan.

Kepala desa negara ratu, kecamatan natar Heri putra , di wakili oleh LO nya edi rahmat beserta rombongan di kantor DPC partai PDI perjuangan siang tadi di terima oleh wakil ketua bidang politik dan komisi sulastiono

Sulas mengungkap kan Semenjak di buka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati di hari pertama mengambil berkas plt bupati lampung selatan H Nanang ermanto, kedua H Rycho menoza mantan bupati lampung selatan, yang ke tiga ketua dewan lamsel H. Hendry rosadi dan di hari terahir ini Heri saputra dari pengurus anak cabang ( PAC ) kecamatan Natar.

Menurut edi rahmat. SH selaku LO Heri putra menyampaikan kami mengambil formulir untuk Heri putra kepala desa negara ratu kecamatan natar kabupaten lampung selatan sebagai bakal calon bupati dari partai PDI perjuangan karena beliau juga ketua PAC (pengurus anak cabang) di kecamatan natar ketika di temui wartawan jurnalline.com di halaman kantor Dewan pimpinan Cabang ( DPC ) partai PDI perjuangan usai mengambil formulir, kemudian rombongan langsung balik arah ke natar kata edi.

Untuk diketahui, hingga saat ini sudah ada sebanyak 5 bakal calon bupati yang mendaftarkan diri di DPC PDIP Lam-sel.Yaitu Ketua DPC PDI perjuangan H. Nanang Ermanto, H. Rycko Menoza SZP, H. Hendry Rosadi, SH, MH, Heri Putra dan H. Antoni Imam, SE. Dari 5 bakal calon bupati tersebut, baru Nanang Ermanto yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

Penulis : Samsul
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.