Ketua SMSI Lampung Selatan Sambut Kunjungan Plt Bupati H Nanang Ermanto

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, bersilaturahmi dengan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung selatan dengan mengunjungi sekretariat SMSI Lampung selatan di Komplek Pemkab setempat, Kamis (19/09/2019).

Dalam kunjungannya itu, Nanang menanggapi apa yang menjadi masukan serta permintaan yang diajukan kepada dirinya saat para anggota SMSI bersilaturahmi dengan Plt. Bupati Nanang Ermanto di Rumah Dinas Bupati setempat pada, Rabu (18/09/2019) malam, kemarin.

Adapun silahturahmi antara Nanang Ermanto dengan SMSI Lampung selatan tersebut, yakni membahas beberapa point terkait program kerja yang akan dilakukan SMSI untuk kabupaten Lampung selatan kedepan.

Menanggapi hal itu, Nanang berjanji akan membantu terkait apa yang menjadi prioritas organisasi yang menaungi Media Siber di kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Ya nanti secepatnya kita akan pikirkan apa yang dibutuhkan untuk SMSI, yang terpenting SMSI bisa memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Nanang.

Ditempat yang sama, Kepala Diskominfo Lampung selatan, M. Sefri Masdian, berjanji akan memberikan sejumlah fasilitas untuk menunjang kerja anggota SMSI Lampung selatan “Nanti akan kita sambungkan bandwidth internet,” kata Sefri.

Pantauan dilokasi, Kedatangan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta rombongan diterima oleh Ketua dan Sekjen SMSI Vivo Trialito dan Yunizar Adha beserta Dewan Penasehat dan Anggota.

Penulis : Samsul/Tim
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.