Pendekatan Tomas Pada Giat Silaturahmi Bersama Dandim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Timur – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Letnan Kolonel Inf Mohammad Mahfud As’at S.Ip menerima kunjungan Tokoh masyarakat dari wilayah Cakung /Pulogadung dan ketua Dewan Kota di Makodim 0505/Jakarta Timur, Minggu (22/09/2019).

Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Mohammad Mahfud As’at S.Ip menyambut para tokoh masyarakat lintas Kecamatan Cakung dan Pulogadung dan ketua Dewan Kota, silaturahmi para tokoh masyarakat ini dilaksanakan agar lebih dekat lagi dengan Aparat Komando kewilayahan (Apkowil) sehingga komunikasi dua arah dapat terjalin antara Apter dan warga masyarakatnya.

Perwakailan Ketua Dewan Kota bapak Hairul Hidayat dari Kecamatan Cakung , tokoh masyarakat Madura Cakung H. Sahar , H. Fahri Holip dan H. Suparman tokoh masyarakat Pulogadung yang menyambangi kantor Kodim untuk bersilaturahmi bersama Dandim.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Dandim meminta kepada para tokoh masyarakat lintas Kecamatan Agar dapat bersinergi dengan Apkowil yang ada diwilayahnya masing-masing, baik yang di Koramil Cakung maupun Pulogadung dan juga perwakilan Dewan Kota diharapkan dapat bekerja sama yang baik dalam menjaga kamtibmas bersama tiga pilar dan juga dapat membantu untuk membangun SDM Cakung/Pulogadung yang lebih baik dan Unggul,” tegas Dandim.

“Bapak Haji Sahar menyampaikan kepada Dandim pada Giat silaturahmi, “Kami para tokoh masyarakat Cakung/Pulogadung siap membantu tugas Apkowil , baik dengan Kodim maupun Koramil serta tiga pilar guna mendukung kegiatan Program Apkowil dalam menciptakan keharmonisan/kerukunan antar warga masyarakat sehingga tercipta kedamaian diwilayah Jakarta timur ini, tutur H. Sahar.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.