Peran Media Beri Dampak Baik Jalannya Roda Pembangunan

Spread the love

Jurnalline.com, SulawesiUtara – Menapaki 1(Satu) tahun Kepemimpinan  Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.si bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si (R3D) jalinan koordinasi antara Pemerintah dan jajaran Awak media terus dirangkul guna perbaikan dan berjalannya roda pembangunan menuju harapan.

Kilas balik selang satu (1) tahun berjalannya roda kepemimpinan RRRD, kami sejak 1 oktober lalu sudah banyak hal yang sudah dapat dijalankan dan harapannya apa yang sudah sudah digaungkan selama masa kampanye lalu boleh terlaksana dengan baik.

“Bantuan BPJS, Bantuan Pendidikan, Dana Duka, sampai saat ini setidaknya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat Minahasa dan berharap kedepan mendapat dukungan penuh masyarakat dalam memimpin Kabupaten Minahasa kearah yang lebih baik lagi.” ujar Wabup Robby Dondokambey Bertempat di The Light Coffe N Kitchen Togela Tondano selasa , (24/09/2019)

Senada dikatakan Bupati Ir Royke Oktavian Roring, M.Si menyerahkan ini kepada bagian Humas dengan rekan-rekan wartawan untuk menyelesaikannya, tentunya berdasarkan undang-undang yang berlaku.

“Kedepan perlu di programkan workshop seperti ini, agar nantinya dengan Media saling memperlengkapi. Jadi untuk itu saya menugaskan Asisten 1, bagian Hukum Kabag Humas untuk mendampingi wartawan dalam kegiatan serupa.” Tukas ROR

Sebelumnya Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten  Maya Kainde SH, mengatakan terkait jumlah media yang ada di Kabupaten Minahasa dan hasil study banding dengan dua kabupaten yakni Minahasa Selatan dan Minahasa tenggara, untuk kesejahteraan dua pihak mengakomodir lewat kerjasama dengan media sehingga dapat membawa kemajuan terhadap pembangunan yang ada di Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala Msi, Penjabat Sekda Minahasa Frits Muntu, Kabag Humaspro Maya Kainde SH, Kasubag Humaspro Daine Lantang, Bendahara Humaspro Vaya F Lasut, dan jajaran Insan Pers Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.