Meriahkan HUT TNI Ke-74, Kodim 1407/Bone Gelar Lomba Baris Berbaris

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Dalam rangka memperingati HUT Ke 74 TNI tahun 2019 Kodim 1407/Bone menyelenggarakan perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang di pusatkan di lapangan Upacara SMAN Bone, Kec. Cina Kab. Bone, Rabu ( 25/09).

Pelombaan berlangsung dengan meriah di mana seluruh peserta menampilkan gerakan terbaik mereka untuk menjadi yang terbaik di antara peserta lomba baris berbaris yang lain.

Di hadapan seluruh peserta Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin melalui Pasiter Kodim 1407/Bone Kapten Inf. Kamaluddin menjelaskan bahwa “kegiatan lomba baris berbaris ini di selenggarakan dalam rangka HUT TNI ke-74, selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu wadah untuk membentuk karakter anak-anak kita yang disiplin “, terangnya.

” Gerakan PBB membutuhkan konsentrasi dan kedisiplinan tinggi juga kerja sama tim yang baik, nilai positif yang wajib dikembangkan pada generasi muda kita “, jelas Kapten Kamaluddin

” Perlombaan bukan hanya tentang menang dan kalah namun ada nilai kejuangan yang terkandung, tetapi dengan kompetisi yang sehat dan sportif serta menumbuhkan mental dan karakter yang positif bagi generasi muda “, tutupnya.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Kepala sekolah SMAN 18 Bone Drs. Sahrier. M.H, serta para pelajar dan undangan lainnya yang turut memeriahkan lomba tersebut.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.