Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Unesa Resmi Di Tutup Kampus STTAL

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Mahasiswa Fakultas manajemen pendidikan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Semester tujuh sejumlah 10 orang mahasiswa telah usai melaksanakan magang/PKL manajemen selama kurun waktu 6 minggu yang di ikuti 10 orang yakni 3 pria dan 7 putri di kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (6/9/2019)

Ceremonial penutupan di awali sambutan Dosen pamong yakni Kapokdos STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd. dan Dosen pembimbing lapangan Unesa Dr. Karwanto, S. Ag., M. Pd., di lanjutkan pemberian Kenang2an cindera mata dari mahasiswa kepada Kapokdos STTAL di hadapan mahasiswa dan para Kaprodi STTAL yang hadir di Ruang Rapat Gedung Pulau Nipah Kampus STTAL.

Kapokdos STTAL dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas magangnya dengan sangat baik di Lembaga Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ( STTAL) dengan dedikasi dan semangat yang tinggi mengikuti segala materi kegiatan yang di telah di berikan selama di STTAL dan semoga sukses melangkah ke depan dalam menyelesaikan Studinya dan di tambahkan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Lembaga STTAL, yang telah memberikan tempat dan waktu adik2 mahasiswa semester tujuh Fakultas manajemen pendidiikan Unesa,
yang telah melaksanakan magang selama 6 minggu dengan baik dan dapat melaksanakan segala materi yang di berikan dan pertama kalinya di lingkungan TNI Angkatan Laut yakni di Lembaga STTAL, Ungkap Dr.Karwanto, S.Ag., M. Pd.

Selanjutnya acara di akhiri pemberian cindera mata dari mahasiswa kepada Lembaga STTAL yang di wakili Kapokdos STTAL, di akhiri acara penutupan secara simbolis pemberian Sertifikat PKL/magang kepada perwakilan mahasiswa putri, Fakultas manajemen pendidikan Universitas Negeri Surabaya ( Unesa) dengan di lanjutkan ramah tamah dan ucapan selamat oleh Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil di ikuti Wadan STTAL, para Direktur dan Kaprodi STTAL di Ruang Dosen Gd Nipah Kampus STTAL.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Berita bagian penerangan STTAL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.