Siswa SMA 1 Rangkasbitung Asal Papua Gelar Deklarasi Cinta Papua

Spread the love

Jurnalline.com, Lebak (Banten) – Banten, Siswa Pelajar asal Papua yang bersekolah di SMAN 1 Rangkasbitung Kabupaten Lebak mengelar deklarasi Cinta Papua, Mereka merespon situasi keamanan papua terkini setelah kerusuhan di papua, deklarasi Cinta Papua tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Lebak usai melaksanakan olah raga bersama, (06/09/2019)

Deklarasi Cinta Papua tersebut sebagai bentuk sikap untuk menjaga persatuan, serta mendukung pemulihan situasi yang kondusif di Papua. Mereka menghimbau semua pihak untuk senantiasa mendukung keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Deklarasi Cinta Papua ini dihadiri oleh Anggota Polres Lebak Dan pelajar AMAN 1 Rangkasbitung asal papua. Mereka semua yang hadir juga berkomitmen untuk menjaga Banten agar tetap kondusif.

Para Siswa pelajar SMAN 1 Rangkasbitung yang berasal dari papua, Mereka mengaku sangat senang bersekolah di SMAN 1 Rangkasbitung bitung Dan menyerukan untuk bersama-sama menjaga persatuan bangsa Dan NKRI Harga Mati.

“Kami siswa pelajar SMAN 1 Rangkasbitung asal papua sangat senang bersoklah di SMAN 1 Rangkasbitung, kami Cinta SMAN 1 Rangkasbitung, bersama-sama Polres Lebak Mari kita jaga persatuan, kami Papua, kami Indonesia, NKRI Harga mati.” seru para siswa SMAN 1 Rangkasbitung asal Papua tersebut.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.