Program Binpolsus, Polsek Pabuaran Laksanakan Pembinaan Satpam

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten dan Bhabinkamtibmas laksanakan pembinaan kemampuan dasar kepada anggota satpam PT.SGL di wilayah kerja Kecamatan Pabuaran, Selasa (24/09/2019).

Hal tersebut merupakan penjabaran program binpolsus binmas, bukti kemitraan yang baik serta kepercayaan manajemen PT.SGL kepada Polri khususnya Polsek Pabuaran.

AKP Yudha Hermawan paparkan, bahwa materi pelatihan dasar kpd anggota satpam meliputi tupoksi satpam, pembinaan pisik dan mental, peraturan baris berbaris, drill borgol dan pengaturan lalu lintas.

Disampaikan oleh Manajer HRD PT.SGL, bahwa kami ucapkan terima kasih serta apresiasi atas responnya dan Kapolsek bisa hadir langsung untuk berikan materi dan motivasi kpd anggota satpam.

Selanjutnya hal itu sejalan dengan program kerja manajemen untuk tingkatkan kemampuan SDM, kesigapan dlm menghadapi masalah, tingkatkan kedisiplinan serta berharap dapat berpengaruh positif terhadap peningkatan produktivitas di PT.SGL.

Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik serta manajemen berharap pembinaan secara simultan serta terus terjalin kemitraan dan menjadi konsultan dalam pemecahan masalah yg dihadapi oleh masyarakat.

Penulis :Jon
Editor : Ndre
Sumber : Rls Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.