Puslitbang Polri Melaksanakan Uji Kelayakan Kendaraan Patroli R4 Polda Banten

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Puslitbang Polri melaksanakan Uji Kelayakan Kendaraan Patroli R4 Satuan Lalu Lintas dan Sabhara Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Diwilayah Polda Banten Dan Polres Jajaran, selasa, (10/09/2019), Pukul : 08.00 Wib.

Kegiatan Penelitian Puslitbang ini dihadiri oleh Kombes Pol Drs. Syamsudin Djaenab, M.M selaku Kabidrikwastu Puslitbang Polri, Karorena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K kasubdit gasum Akbp Nuril Huda, wadir samapta Akbp Achmadi s.i.k Pembina utama madya agus fanar, S.Ph., D kepala Puslit teknologi pengujian, pembina tk 1 ahmad munif,.S.H.,M.Si kasubbid bekum Bidrikwastu Puslitbang Polri, penda tk 1 kuwat darmanto, S.T Perekayasa muda pustek industri hankam.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko, S.I.K mengatakan bahwa tujuan penelitian ini untu menganalisis kondisi faktual kelayakan kendaraan patroli R4 fungsi lantas dan fungsi Sabhara ditinjau dari spektek kebutuhan diantaranya jenis kendaraan, konstruksi, dan kelengkapan kendaraan, operasional dan fukngsional, pemeliharaan dan ketersediaan suku cadang serta geografis.

“Kegiatan ini juga untuk membuat rancangan minimal requirement kendaraan patroli R4 fungsi lantas dan fungsi Sabhara dalam mendukung Harkamtibmas,” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan tersebut Tim Peneliti melaksanakan kegiatan wawancara mendalam dan melaksanakan pengisian kuesioner.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.