Dandim 0506/Tgr Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kota Tangsel

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos menghadiri acara pembukaan Musabaqah Tilawyil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Tangsel tahun 2019 di halaman Masjid Nur Asmaul Husna Kelurahan Pakualam Kecamatan Serpong Utara Kota Tangsel, Selasa (10/09/2019)

Pembukaan MTQ Ke-X tingkat Kota Tangsel berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan masyarakat yang berkumpul untuk menyaksikan acar pembukaan MTQ tersebut.

Pembukaan MTQ tingkat Kota Tangsel dibuka langsung oleh Wali Kota Tangsel Hj. Airin Racmi Diany dengan pawai Kafilah dari 7 Kecamatan se-Kota Tangsel dihadapan Walikota dan jajaran FKPD dan tamu undangan lainnya, para kafilah dengan semangat melambaikan tangannya.

“Pembukaan MTQ Tingkat Kota Tangsel di harapkan dapat mempersatukan kekuatan dalam keimanan untuk pembangunan Bangsa, agar tetap aman dan nyaman,” harp Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos di sela-sela menghadiri pembukaan MTQ.

Semwntara, Walikota Kota Tangsel Hj. Airin Racmi Diany mengatakan, MTQ ini merupakan salah satu syiar Islam yang harus selalu digelorakan tahun ini tuan rumah MTQ tingkat Kota Tangsel di Kecamatan Serpong Utara.

“Melalui MTQ ini, akan lahir qori dan qoriah berprestasi, mudah-mudahan hingga tingkat nasional, dan yang paling penting nilai-nilai Al Qur’an selalu tertanam didalam diri setiap muslim. MTQ ini dapat memberikan contoh kepada para generasi muda di Kota Tangsel,” ujarnya.

Hadir dalam acara pembukaan MTQ tingkat Kota Tangsel adalah, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, KH. Syibli Sarjaya Ketua Harian LPTQ Provinsi Banten, H Lukman Hakim Kepala Kamenag Provinsi Banten, AKBP Ferdi Irawan S Kapolres Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong, Abdul Rojak Kamenag Kota Tangsel, Bima Suprayoga Kepala Kejari Tangsel, H. Sukarya Ketua DPRD Kota Tangsel, KH.Saidih Ketua MUI Tangsel dan para SKPD, OPD Kota Tangsel serta warga masyarakat Kota Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.