Tingkatkan Keimanan, Prajurit dan PNS Kodim 0503/JB Memperingati Tahun Baru Islam 1441 H/ 2019 M

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat — Bertempat di Masjid Baitul Makmur Makodim 0503/JB Jl. S Parman No. 3, Kel. Tomang, Kec. Grogol, Jakarta Barat melaksanakan kegiatan memperingati Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M yang bertemakan “Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/ 2019 M sebagai momentum peningkatan Iman dan Profesinalisme prajurit guna mendukung tugas pokok TNI”. Senin (23/9/19)

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0503 Jakarta Barat, Letkol Kav. Valian Wicaksono Magdi, S, Sos menyampaikan, Allah memberikan coba kepada kita, dimana Allah yakin bahwasannya kita dapat melewatinya.

“Hikmat yang selalu kita dapatkan setiap harinya harus dengan bersyukur, apabila kita tidak dapat bersyukur itu akan menjadi dosa yang besar.” Ungkapnya

Lebih lanjut, Syukur Alhamdulillah kita melaksanakan Tahun Baru Islam bersama di Masjid Baitul Makmur ini dengan Hikmat, Tutupnya.

Di akhir acara salah satu anggota babinsa sebagai perwakilan dalam syukuran pemotongan tumpeng.

Hadir dalam acara tersebut, Letkol Kav Valian (Dandim 0503/JB), Mayor Kav Sapta Raharja (Pjs Kasdim 0503/JB), Para Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim Jakarta Barat, Ibu Rara Wicaksonk (Ketua Persit Cab XVII Koorcabrem 052/Wkr) beserta Ibu-ibu Persit KCK Kodim 0503 Jakarta Barat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.