Tradisi Gotong Royong Terus di Galakkan Di Desa Palas Aji

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Pemerintah desa palas aji dan masyarakat giat gotong royong membuat badan jalan di dusun 04 Rt 08 jum’at (20/09/2019).

Tradisi yang di wariskan nenek moyang terdahulu seperti gotong royong di jaman sekarang ini mulai mempudar , namun tidak untuk di desa palas aji, masyarakat antusias ketika di galak kan bergotong royong dalam rangka membuat badan jalan yang akan di bangun oleh pemerintah desa.

Kepala desa palas aji herri susanto ketika di konfirmasi di sela- sela giat gotong royong mengatakan pembuatan badan jalan ini kami dan masyarakat bersenergi untuk, membersihkan pohon – pohon dan rumput yang tumbuh di atas tanah yang akan di buat badan jalan gang mawar ini, sekaligus pengukuran perbatasan dengan batas tanah warga.

“Insyalloh tahun ini akan segera kita bangun mengunakan anggaran dana desa termin ke lll tahun ini mas (2019 red).” Papar herri

Usman menambah kan tokoh masyarakat mengaku masyarakat sudah mulai mau kembali membudayakan gotong royong karena selain kita menyambung silaturahmi jarang sekali jumpa, nah saat seperti ini lah kita saling mengetahui perkembangan yang ada di sekitar kita tambah nya

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.