Tunjukan Keseriusan Herry Putra Kembalikan Berkas di Sekertariat DPD PAN

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Seketariat Penjaringan DPD PAN Lampung Selatan (Lamsel) kembali terima pengembalian berkas Bakal Calon (Balon) Bupati Lamsel. Herry putra, Spd.i, MM. serahkan berkas formulir pendaftaran Bakal Calon bupati, selasa (24/2019).

Pukul 15:10 Wib, Herry putra di dampingi Liaison Officer (LO) beserta tokoh adat dan simpatisan, tiba di seketariat penjaringan DPD PAN lamsel.

Saat di wawancarai sejumlah awak media, Herry putra menyampaikan bahwa diri nya berniat akan maju pada kontes pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020, dengan dukungan dari PAN, Serta tekad memajukan lampung selatan, karna masih banyak yang harus dibenahi di lampung selatan seperti pengembangan dalam perekonomian kesejateraan aparat desa dari Rt sampai kepala desa.

Saya berniat maju untuk mencalonkan diri pada kontes pilkada tahun mendatang, tekad saya untuk memajukan lampung selatan, karna masih banyak yang harus di benahi di kabupaten kita tercinta ini, ucap herry.

Dengan di dukung banyak unsur yang terdiri dari tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta dari berbagai element lain, yakin bisa meraih banyak dukungan dari masyarakat, dan herry Pun berjanji akan menjunjung tinggi PAN, serta tidak akan membuat malu Partai Amanat Nasional “Imbuh herry.”

“Saya didukung banyak element tokoh masysrakat seperti tokoh adat lampung, tokoh adat jawa (blangkon), tokoh batak, tokoh padang dan tokoh agama ” pungkas herry

Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Lamsel, Amri Sohar mewakili Panitia Penjaringan DPD PAN, menyampaikam ucupan terima kasih karna saudara herry putra telah mengembalikan berkas formulir pendataran Balon Bupati Lamsel yang telah di ambil beberapa hari yang lalu, ini bentuk keseriusan saudara herry, dan mudah-mudahan DPP PAN merekomendasikan herry putra sebagai calon bupati lamsel yang di usung partai PAN “Paparnya.”

Penulis : Samsul
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.