Wabup RD Hadiri Paripurna Buka Tutup Masa Sidang

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Acara rapat paripurna DPRD Kab Minahasa dalam rangka penutupan masa persidangan kedua dan pembukaan masa persidangan ketiga tahun 2019 serta persetujuan penetapan rancangan peraturan daerah tentang kabupaten layak anak, senin (03/09/2019) dilaksanakn di ruang sidang DPRD Kabupaten Minahasa.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Minahasa James Temmy Rawung SH, dengan dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Wakil Ketua DPRD Ivonne Andries SIP dan Wakil Ketua DPRD Ventje Mawuntu bersama para anggota DPRD.

Paripurna diawali dengan Pembacaan Naskah Keputusan DPRD Kab Minahasa tentang kegiatan DPRD pada masa persidangan ketiga tahun 2019 oleh Sekretaris DPRD Kab Minahasa Siby Sengke S Sos MAP kemudian pembahasan rancangan peraturan daerah tentang Kab Layak Anak melalui Ketua panitia khusus Priscilia Lumingkewas SIP dan penyampaian masing-masing fraksi yang dibacakan oleh Ruddy Kaunang dari fraksi PDIP, Ibu Pdt Sandy Marciane Mantiri STh dari partai golkar, Revly Sondakh dari partai Gerindra, Indria Umbokahu dari partai Demokrat, Edwin Lumi dari Partai Nasdem. dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Keputusan Kab Layak Anak dan Berita Acara persetujuan Pemerintah dan DPRD oleh Sekretaris DPRD yang langsung ditandatangani oleh WaBup Minahasa dan pimpinan Dewan.

Turut Hadir Wakapolres Minahasa Kompol Farly A.l Rewur SH MM, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Pelda Johny Bura, Kepala Kantor BPN Minahasa Ibu Remilin Sinurat SH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tondano Djainuddin Karanggusi SH MH, Jajaran Pemerintah Kab Minahasa, insan Pers Biro Minahasa.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.