Wabup RD Hadiri Syukuran HUT Provinsi Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi bersama Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey Lengkong Menghadiri Syukuran HUT Ke-55tahun Provinsi Sulawesi Utara, Senin (23/09/2019) berlangsung di Manado Hall Convention Centre.

“Kepemimpinan pemerintahan ODSK banyak kemajuan yang di tampilkan. pertumbuhan pembangunan, serta pertumbuhan ekonomi, ini semua bisa tercipta karena daerah kita aman dan damai, tentunya tidak lepas dari peran-peran Stakeholder,” ujar RD

Lanjutnya kita sangat berbahagia pada hari ini boleh bersama merayakan HUT ke 55 Tahun Provinsi Sulut, ini hari yang sangat kita tunggu dan syukuri, tentunya semuanya atas perkenanan Tuhan yang Maha Esa, kita boleh melaksanakan rangkaian kegiatan di sepanjang hari ini, dan kita boleh bersama bersukacita malam ini dalam acara syukuran HUT Ke-55thn.

“Mari tetap jaga Kerukunan dan tetap berdoa untuk Sulawesi utara, berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, saya mengajak untuk masyarakat menyadari serta mendukung berbagai agenda strategis di daerah kita yang tercinta Sulawesi utara.” pungkasnya

Turut hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK Prov. Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw bersama Wakil ketua TP-PKK Prov. Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Ketua DPRD Prov. Sulut bersama Anggota DPRD Prov. Sulut, Forkopimda Prov. Sulut, Bupati dan wakil Bupati/Walikota dan wakil walikota Se-Provinsi Sulut, FKUB, Tokoh-tokoh Agama, Tokoh-tokoh masyarakat, dan Pimpinan-Pimpinan instansi vertikal lainnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.