Warga Papua, Jen : 5 Tahun Saya di Serang Banyak Mendapatkan Saudara Baru

Spread the love

Warga Papua, Jen : 5 Tahun Saya di Serang Banyak Mendapatkan Saudara Baru

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Sudah kurang lebih 5 tahun tinggal di Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang, Provinsi Banten Jen (27) warga asal suku Biak Provinsi Papua merasa dirinya tidak dibeda-bedakan oleh masyarakat, malahan dirinya dirangkul warga untuk menjadi saudara bagi masyarakat.

Hal ini disampaikan Jen, Rabu malam (04/09/2019) pukul 21.00 WIB. dikediamannya kepada awak media. Selanjutnya Jen menjelaskan selama dirinya tinggal di Kota Serang, Banten tidak dibeda-bedakan. Bahkan dirinya banyak mendapatkan saudara baru. “Dimanapun kita berada, kita itu bersaudara kakak. Tetap Merah Putih, Indonesia kakak,”terang Jen.

“Kami warga papua memiliki kekurangan dan juga kelebihan. sebagai sesama orang Indonesia, kita saling mengisi dan berbagi dengan saudara-saudara daerah lain untuk kemajuan bersama,”terang Morian.

Jen yang berasal dari suku Biak ini menghimbau kepada saudara-saudara setanah air Indonesia, bahwa Tuhan Yang Maha Esa telah mentakdirkan kita semua menjadi saudara sebangsa dan setanah air Indonesia. Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI yang telah terbukti menjadi perekat suku bangsa dan bahasa daerah.

“Kami Indonesia dan Akan Tetap Indonesia,”tutup Jen dengan tegas.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.