Wujudkan Kemanunggalan TNI, Koramil 01/Tgr Kerja Bakti Massal Tingkat Kecamatan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Demi menjaga kekompakan dan silaturahmi antar warga, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang menggelar kerja bakti massal, Jumat (06/09/2019).

Kerja bakti tersebut tidak hanya diikuti warga masyarakat setempat aja, tapi juga semua elemen masyarakat, Polsek dan Koramil 01/Tgr Kodim 0506/Tgr.

“Kerja bakti ini diikuti oleh semua elemen masyarakat, juga dibantu oleh Polsek Cipondoh, Kecamatan Cipondoh yang berpartisipasi membaur di acara kerja bakti masal, sasaran kerja bakti adalah di terminal Bus terpadu Poris Plawad Kelurahan Poris Kecamatan Cipondo,” ujar Danramil 01/Tgr Mayor Arh Bambang EP.

Lebih lanjut Mayor Arh Bambang EP menjelaskan, kegiatan seperti ini sangat positif sekali, sebab dapat menciptakan lingkungan yang kompak, aman dan nyaman.

“Kami Koramil 01/Tgr akan selalu bekerja sama dan berkoordinasi dengan aparat baik tingkat Kelyeahan dan Krcamatan untuk tetap semangat dan menggalakan gotong royong.” katanya

Harapannya kata Danramil agar terjalin komunikasi antara Koramil 01/Tgr dengan warga guna mendukung, dan memberikan semangat baik moril ataupun tenaga.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.