Yonif Para Raider 305 Kostrad Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancawati Karawang

Spread the love

Jurnalline.com, Penkostrad – Dalam rangka memperingati HUT ke 70 Yonif Para Raider 305/Tengkorak Divisi Infanteri 1 Kostrad,   prajurit Yonif PR 305 Kostrad dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif PR 305 Kostrad, dipimpin Komandan Batalyon PR 305 Kostrad melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pancawati, Kecamatan Klari Kab.  Karawang. Jawa Barat, Jumat (06/09/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengenang jasa para pahlawan kusuma Bangsa yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari para penjajah.

Danyonif PR 305 Kostrad,  Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si., menyampaikan, bahwa kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 70 Yonif PR 305 Kostrad, bertujuan agar kita tidak melupakan sejarah perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan serta dengan niat dari hati yang tulus dan ikhlas mendoakan arwah para pahlawan agar diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya.

“Semoga momentum HUT ke 70 Yonif PR 305 Kostrad dapat meningkatkan motivasi dan semangat juang para prajurit Tengkorak dalam berbuat yang terbaik untuk Rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Danyon.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.