2 Putra MY Ambil Formulir di Partai Nasdem, PPP dan PAN

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Menjelang pesta Demokrasi Ogan Ilir 2020 mendatang,suhu politik di Bumi Caram Seguguk mulai memanas.

Hari ini, Senin (14/10), dua putra Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di 3 partai politik, yaitu Partai Nadem, PPP dan PAN Ogan Ilir.

Kedua putra Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang datang mengambil formulir Ahmad Wazir Noviadi, dan adiknya, Panca WA Mawardi, seorang pemuda lulusan master hukum di Inggris. Turut juga mengambil formulir bakal calon wakil bupati Mardani.

Adapun partai politik pertama yang didatangi oleh rombongan 2 calon Bupati dan Wakil Bupati itu adalah Partai Nasdem Ogan Ilir.

Setelah menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka, kedua calon Bupati serta calon Wakil Bupati menerima formulir pendaftaran yang diberikan oleh Ketua Partai Nasdem Ahmad Syafei.

Setelah mengambil formulir di Partai Nasdem, Ahmad Wazir Noviadi yang sebelumnya pernah menjadi Bupati Ogan Ilir dan adiknya, Panca WA Mawardi, kemudian menuju kantor Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional Ogan Ilir.

Seperti di Partai Nasdem, kedua kakak beradik itu juga menyampaikan maksud dan tujuannya.

Bakal calon Bupati Ahmad Wazir Noviadi kepada wartawan mengatakan, hari ini ia dan adiknya mengambil formulir ke 3 partai politik untuk minta dukungan sebagai bakal calon Bupati Ogan Ilir periode 2020-2024

“Saya kira siapa pun berhak mencalonkan diri sebagai Bupati, saat ini kita sedang melakukan penjajakan dahulu sembari menunggu hasil survei.Jadi siapa pun nanti yang diinginkan masyarakat kita saling dukung dan Ogan Ilir harus bangkit,” katanya.

Penulis : Sy
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.