Pilkada 2020, PDIP OI Kembali Calonkan H.Ilyas Panji Alam

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Setelah beberapa hari yang lalu,AW.Nofiadi Mawardi dan Panca WA Mawardi mengambil formulir di tiga Partai Politik di Ogan Ilir, Rabu (16/10) Pukul 2.30 Wib giliran H.Ilyas Panji Alam ambil formulir bakal calon Bupati Ogan Ilir di Partai Nasdem, PPP dan PAN.

Di dampingi adiknya H.Yulian Gunhar dan pengurus DPC PDIP Ogan Ilir,Ilyas Panji Alam Balon Bupati Incumbent 2020 bertolak dari rumah Dinas Bupati OI menuju Kantor DPD Nasdem yang terletak di Jalan Lintas Timur Km 34 Indralaya.

Setibanya di Kantor DPD Nasdem,Ilyas Panji Alam di terima dan di sambut oleh pengurus Nasdem OI dan menyampaikan maksud dan tujuannya.

Balon Bupati Incumbent H.Ilyas Panji Alam melalui jubirnya Ketua DPC PDIP Ogan Ilir Wahyudi Marwan ST menyampaikan maksud dan tujuannya diantara lain,bahwasanya PDIP Ogan Ilir akan mengusung salah satu putra terbaik Ogan Ilir untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang.

“Kami keluarga besar PDIP membawa salah satu putra terbaik OI untuk bergandengan tangan dengan Partai Nasdem,PPP dan PAN untuk melanjutkan pembangunan di Ogan Ilir kedepannya.,”Jelas Wakil Ketua I DPRD OI.

Di tambahkan Wahyudi, kami tidak saja mengambil formulir namun lebih dari itu, memintak kepada Partai-Nasden,PPP dan PAN untuk bergandengan tangan bekerjasama serta bersama-sama untuk melanjutkan Program-program yang ada,sehingga dapat menjadikan Ogan Ilir yang gemilang kedepannya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.