Aiptu M. Rais Jalin Keakraban Dengan Tokoh Masyarakat Wilayah Karawaci

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam menjalankan tugas tugas kepolisian Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimone Jaya Aiptu Mohamad Rais.SH sambang dan silaturahmi serta jalin keakraban sekaligus cooling system dengan Panglima BPPKB Kota Tangerang Sdr. TB Kurnia di Jl Untung Suropati II Rt 03/08 Kelurahan Cimone Jaya Kec.Karawaci. Rabu (23/10/2019)

Kepada para bhabinkamtibmas dalam mengemban atensi Kapolsek Karawaci AKP.Yulies Andri Pratiwi.SIK agar Bhabinkamtibmas menyentuh tokoh agama /tokoh masyarakat /tokoh pemuda dalam cooling system pasca pelantikan pemilu dan pelantikan presiden kepada Masyarakat di wilayah binaannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas, ungkap Aiptu M. Rais.

Bhabinkamtibmas sharing tentang kamtibmas kepada warga binaannya yang kemudian mengajak para tokoh masyarakat agar Pasca Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI untuk sama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif demi negara damai dan sejahterah serta menjalin kerukunan beragama yakni saling menghormati dan menghargai sesama umat beragama, himbaunya.

Jangan mudah terprovokasi dengan pemberitaan di media sosial dengan berita berita yang tidak bertanggung jawab dan mengadu domba sesama agama dan etnis oleh karena itu kita harus mencari kebenarannya terlebih dahulu, ujar bhabinkamtibmas.

Aiptu M. Rais juga berpesan bila ada permasalahan apapun dilingkungan silahkan melaporkan ke bhabinkamtibmas maupun Polsek Karawaci, tambahnya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.