AKP Nur jaya SH Giat Cooling System Sambangi Kantor Kelurahan Nambo Jaya Karawaci Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Menindak lanjuti atensi kapolsek karawaci Ibu AKP Yulies Andri Pratiwi, S.I.K agar seluruh anggota polsek karawaci melekat diwilayah masing-masing dengan menyambangi kantor instansi pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen masyarakat lainnya untuk cooling system terkait situasi saat ini pasca pelantikan presiden dan wakil presiden.

Dalam hal ini Waka Polsek Karawaci Akp Nur Jaya, SH. bersilaturahmi sekaligus cooling system terkait situasi pasca pelantikan presiden dan wakil presiden di kantor kelurahan Nambo Jaya Rt 03/01 Kel. Nambo Jaya Kec. Karawaci kota Tangerang. Kamis (31/10/2019), siang.

Waka polsek bertemu dengan Huntal selaku Ekbang Kelurahan menghimbau agar mewaspadai orang yang akan membuat identitas kependudukan harus di lengkapi dengan persyaratannya agar jika ada kelompok kelompok Radikal ada diwilayah kita dan bisa terpantau keberadaannya, ucap AKP Nur jaya.

Waka Polsek juga mengingatkan pasca pelantikan presiden/wakil presiden agar semua staf kelurahan turut menghimbau ke warga supaya ber aktivitas seperti biasa tidak ter provokasi oleh berita hoax yang muncul di media sosial dan sengaja di unggah oleh orang-orang yang tidak ber tanggung jawab untuk membuat masyarakat resah dan tidak nyaman, pesan AKP Nur jaya.

Ucapan Terima kasih oleh Huntal selaku Ekbang Kelurahan Nambo Jaya atas kunjungan dan himbauan untuk masyarakat Nambo Jaya sudah diingatkan agar selalu menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian khususnya polsek karawaci supaya terciptanya ketertiban dan keamanan di wilayah karawaci dan sekitarnya, tuturnya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre
Sumber : Humas polsek karawaci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.