Batalyon Kesehatan 1 Kostrad Gelar Sunatan Massal Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 37 Yonkes 1 Kostrad, berbagai kegiatan sudah dilaksanakan mulai dari pemeriksa gigi kepada siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Kaumpandak, bersih-bersih sungai, tanam pohon serta ziarah ke Makam Pahlawan di Pondok Rajeg.

Hal itupun diungkapkan oleh Danyonkes 1 Kostrad, Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah dalam rilisnya di Markas Yonkes 1 Kostrad, Ciluar, Bogor. Kamis ( 31/10/2019).

Danyonkes menyampaikan, pada hari Jumat 25 Oktober 2019, Yonkes 1 Kostrad kembali melaksanakan sunatan massal kepada 35 anak di Masjid Baitul Maqdis, komplek perumahan Villa Bogor Indah, Kota Bogor.

“Hari ini kami melakukan Sunatan massal gratis kepada 35 anak, baik dari warga asrama Yonkes 1 Kostrad maupun warga sekitar Masjid Baitul Maqdis Villa Bogor Indah,” ujar Letkol Ckm dr. Khairan Irmansyah.

Letkol Ckm dr. Khairan mengatakan, dokter yang diturunkan pada sunatan massal kali ini ada dua dokter spesialis, serta dibantu oleh dokter bedah yang tinggal diarea Masjid Baitul Maqdis.

“Saya juga ikut serta karena saya juga dokter,” imbuhnya. Ia berharap, acara bakti sosial HUT ke 37 Yonkes 1 Kostrad ini bisa menjadi batalyon terbaik, terlatih dan proporsional.

“Dan untuk eksternal nya semoga dengan kegiatan bakti sosial ini silaturahmi kita kepada masyarakat lebih akrab lagi,” tambahnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.