Bentuk Kepedulian, Dandim 0503/JB Sambangi Posko Pengungsian Kebakaran Tamansari

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat — Peristiwa kebakaran yang terjadi pada minggu, (6/10/19) di Jln. Kebun Jeruk XIII, RT. 12 /05, Kel. Tamansari Dan Rt. 01, 02,03, 04, Rw. 07, Kel. Maphar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, yang menghabiskan 18 rumah dan 200 orang yang dievakusi membuat para aparat pemerintahan setempat merasa berduka dengan adanya musibah yang menimpa warganya termasuk Komandan Kodim (Dandim 0503/JB) Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S, Sos.

Dengan musibah tersebut Dandim 0503/JB langsung kunjungi lokasi kebakaran untuk menyaksikan langsung para warga yang ada di posko-posko pengungsian sekaligus memberikan bantuan serta memberikan semangat kepada para warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

“kami harapkan para warga yang tertimpa musibah ini hendaknya harus sabar dan ikhlas menerimanya karena musibah ini ada hikmah di dalamnya yang sudah diatur oleh Sang pencipta,” ucapnya saat ditemui awak media, Selasa (8/10/19)

Dandim pun berpesan kepada warga untuk selalu waspada dan memperhatikan listrik, kompor dan lain-lainnya yang dapat menyebabkan kabakaran. Dan jangan lupa pantau putra-putri yang masih kecil jangan sampai dibiarkan bermain korek api dan sejenisnya demi menghindari musibah seperti ini, pesannya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.