Bersinergi Bersama Tiga Pilar, Kodim 0503/JB Laksanakan Karya Bakti di Lokasi Kebakaran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Kodim 0503/Jakarta Barat laksanakan Kegiatan Karya Bakti Tanggap Bencana Kebakaran di Jln. Kebun Jeruk XIII, RT. 12 /05, Kel. Tamansari Rt. 01, 02,03 dan 04, Rw. 07, Kel. Maphar, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Selasa (08/10/19)

Seperti kita ketahui bersama dimana kebakaran terjadi pada minggu, (6/10/19) yang menghabiskan 18 rumah yang sebagian kos-kossan dengan korban yang harus dievakuasi sebanyak 200 orang.

Masih Dalam rangka HUT ke-74 TNI, Kodim 0503/JB bersama 3 Pilar Gelar
Kegiatan karya bakti yang meliputi membersihkan serta pengangkutan puing-puing kebakaran.

“Kita ingin wilayah ini menjadi bersih kembali, warga warga yang ada di lokasi ini bisa merapikan tempat tinggalnya secara bertahap,” ucap Dandim Valian.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S, Sos., Para Perwira Staf Kodim 0503/JB, Para Danramil dari 01 sampai 07 Jakarta Barat Dan Jajarannya, H. Riksan MH Muckhtar S. Ip, Msi (Camat Tamansari), Para Lurah Se-kecamatan Tamansari dan Jajarannya, Kanit Binmas Polsek Tamansari dan jajarannya.

Adapun personil yang mengikuti kegiatan karya bakti tersebut, Anggota TNI sebanyak 50 Personil, Anggota Kepolisian sebanyak 30 personil, Sat Pol PP sebanyak 30 Personil, Wanra Tamansari sebanyak 16 Personil, PPSU sebanyak 60 Personil, Dishub sebanyak 10 personil.

Kegiatan yang diawali Apel Persiapan, Pengecekan Personil, Pembersihan Puing puing Kebakaran, Peninjau Posko Kebakaran, Pemberian Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.