Dandim 0505/Jakarta timur pimpin laporan sertijab Danramil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Kodim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P memimpin langsung pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim Jakarta timur, Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung hari ini di Aula Kodim 0505/JT, Senin (14/10/19).

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0505/Jakarta timur merupakan hal yang biasa terjadi, demikian dikatakan Komandan Kodim 0505/JT. ” Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim Jaktim adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apter (aparat teritorial), ” ucap Dandim.

Dandim 0505/JT mengatakan dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, diharapkan lebih mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas, ” Saya yakin, sebagai seorang Perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru, ” tuturnya.

Danramil jajaran Kodim 0505/Jakarta timur yang mendapat rotasi jabatan antaranya Kapten Inf Isgiyanto semula Danramil 08/Duren sawit menjadi Danramil 04/Babelan Kodim 0509/Bekasi Kabupaten , Kapten Arm Asnawi semula Wadanramil Tambun menjabat sebagai Danramil 08/Duren sawit Kodim 0505/Jakarta timur , tutupnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.