Silaturahmi Tokoh agama/Tomas Cakung bersama Dandim 0505/JT

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Timur – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P menerima kunjungan Tokoh agama , tokoh masyarakat dari wilayah Cakung di Makodim 0505/Jakarta Timur, Senin (14/10/2019).

Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Mohammad Mahfut As’at S.I.P menyambut tokoh agama bapak Haji Not dan tokoh masyarakat Haji Jauhari dari wilayah Kecamatan Pulogadung dan Cakung, silaturahmi para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini dilaksanakan untuk lebih dekat lagi dengan Aparat teritorial (Apter) dan diharapkan komunikasi dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik antara Apter dan warga masyarakatnya.

Tokoh agama bapak Haji Nor dari Kecamatan Cakung yang juga dituakan sebagai sesepuh tokoh masyarakat Madura dan Haji Jauhari sebagai Tokoh masyarakat Madura yang ada diwilayah Cakung/Pulogadung yang menyambangi kantor Kodim untuk bersilaturahmi bersama Dandim.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Dandim meminta kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Pulo gadung/Cakung Agar dapat bersinergi dengan Apkowil dan diharapkan dapat bekerja sama yang baik dalam menjaga kamtibmas bersama tiga pilar dan juga dapat membantu untuk membangun SDM (sumber daya manusia) warga masyarakat Cakung/Pulogadung yang lebih baik ” tegas Dandim.

“bapak Haji Nor bersama dengan warga menyampaikan kepada Dandim pada Giat silaturahmi, “Kami tokoh agama/tokoh masyarakat Cakung/Pulogadung siap membantu tugas aparat Komando kewilayahan , baik dengan Kodim maupun Koramil serta tiga pilar guna mendukung kegiatan Program Apkowil dalam menciptakan keharmonisan/kerukunan antar warga masyarakat sehingga tercipta kedamaian diwilayah Jakarta timur ini, pungkas H. Nor.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.