Dandim 0506/Tgr Hadiri Pemkot Tangsel Launcing Aplikasi

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Menghadirkan kemudahan untuk masyarakat Pemkot Tangsel meluncing aplikasi Tangsel Pay yang di hadiri Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos Dandim 0506/Tgr, launcing di gelar di Ruang Balandong Lantai 4 Puspemkot Tangsel Kelurahan Serua Kecamatan Ciputat Kota Tangsel, Selasa (08/10/2019).

Aplikasi Tangsel Pay untuk memudahkan transaksi khususnya masyarakat Kota Tangsel dalam pembayaran PBB dan pembayaran lainya yang di lakukan masyarakat.

“Saya menilai Pemkot Tangsel sangat tepat untuk meluncurkan aplikasi Tangsel Pay yang mana di jaman era yang sangat cepat harus di sajikan demi kebutuhan masyarakat,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos di sela-sela kegiatan launcing.

Sementara, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany dalam sambutanya menyampaikan, dengan di luncurkanya aplikasi Tangsel Pay dapat menjawab dalam pelayanan lebih cepat yang di pertanyakan bapak dan ibu masyarakat Kota Tangsel selama ini.

“Hadirnya aplikasi ini memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi khususnya di reyrebusi dan juga pajak daerah PBB dan BPHTB,” jelasnya.

Pemerintah akan terus hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menunaikan kewajibannya sebagai masyarakat di itu juga merupakan hak dari masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang baik.

Launcing di hadiri, AKBP Ferdy Irawan Kapolres Tangsel, Bima Suprayoga Kejari Tangsel, AKBP Stince Djonso Kepala BNN Tangsel, Agis Mulyana Dirut BJB, Dudung Dureja Dirut PT. PITS dan Fuad Kadis Kadis Komimfo.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Pendiam 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.