Dandim 0506/Tgr Pantau Pemberangkatan Massa Buruh

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk memastikan pengamanan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos memantau langsung pengamanan pemberangkatan massa buruh menuju gedung DPR MPR RI di kawasan jalan Da’an Mogot KM 19,6 Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Rabu (02/10/2019).

Dalam pemantauan pengamanan massa buruh Kodim 0506/Tgr menurunkan 70 anggota personil yang di pimpin langsung Mayor Arm Bambang Haryanto Danramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr.

“Pemantauan ini saya lakukan untuk memastikan pengamanan dan kenyamanan wilayah selama persiapan pemberangkatan buruh ke gedung DPR RI. Saya juga berpesan kepada buruh sampaikan aspirasi dengan baik dan benar jangan sampai ada anarkis yang mengganggu ketertiban umum,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, untuk pengamanan tersebut terdiri dari personil gabungan yang terdiri dari 58 orang kepolisian dari Polsek Batuceper, 70 orang Personil Koramil 02/Btc dan Satpol PP 15 personil pimpinan Yunandi Kasi Trantrib Kecamatan Batuceper.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.