Danmenarmed 1 Kostrad Menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 TA. 2019 di Kota Malang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danmenarmed 1 Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono turut mengikuti upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91 yang berlangsung di Lapangan Balai Kota Malang, Jawa Timur. Upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. Senin (28/10).

Melalui sambutan Menpora, Sutiaji mengatakan jika peringatan hari Sumpah Pemuda merupakan momentum guna memperingati perjuangan maupun jasa-jasa para Pahlawan yang saat itu berjuang demi kemerdekaan Indonesia. “Bangun Pemuda, Satukan Indonesia. Pesan itu, mengajak pemuda dan pemudi Indonesia agar tetap berkomitmen menjaga Persatuan dan Kesatuan,” jelas Walikota Malang.

Senada, Kolonel Arm Didik Harmono mengapresiasi pelaksanaan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di Lapangan Balai Kota Malang saat ini. Pasalnya, upacara yang digelar oleh pihak Pemkot itu, dinilai mampu dijadikan semangat oleh para pemuda di Kota Malang. “Upacaranya berlangsung dengan penuh khidmat. Apalagi, ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya, para peserta upacara terlihat menjiwai dan bersemangat,” ungkapnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.