GANN DPD Banten Hadiri Pameran Pekan Raya HUT ke 493 tahun Kabupaten Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) DPD Provinsi Banten turut serta dalam acara pameran pekan raya HUT ke-493 tahun Kabupaten Serang, bertempat di kecamatan pamarayan, Serang Banten, Rabu (23/10/2019).

Dalam acara yang di buka langsung oleh bupati serang Hj. Ratu tatu chasanah, Acara yang begitu semarak di hadiri antusias ribuan masyarakat menikmati berbagai pameran.

GANN DPD Banten turut serta dalam acara pameran tersebut dengan Mensosialisasikan tugasnya yaitu Menyuarakan dan mengajak bersama-sama masyarakat untuk menolak dan memberantas Narkoba. masyarakat di berikan sosialisasi pengertian akan bahaya Narkotika.

Acara semarak pekan raya Serang itu sendiri di adakan selama tiga hari dimulai dari tanggal 23 -25 oktober 2019. dihadiri Ketua Umum GANN Fahruddin Sanghaji Bima, Ketua DPD Banten Durrahman , ketua Srikandi, Hj. Euis ,Whidy. dan beberapa angota kepengurusan GANN Banten.

” Terutama kita ucapkan Selamat Hari ulang tahun ke 493 tahun kabupaten serang semoga kabupaten serang kedepan akan semakin maju makin membaik, serta masyarakatnya terbebas bersih dari pengaruh Narkotika,” Jelas Fahruddin Sanghaji Bima ketum GANN.

Di tambahkan ketua Dpd Banten Durrahman, ”
Dalam acara seperti ini sangatlah penting agar masyarakat mengetahui lebih jauh tentang bahayanya narkoba, saya berharap kepada semua masyarakat khususnya warga kab serang agar dapat menjaga stabilitas keamanan dan agar dapat menjaga lingkungan dari bahaya narkoba.

Ketua Srikandi Dpd Banten juga berharaf, ” Terutama khususnya ibu-ibu sebagai kunci pengurus dalam rumah tangga keluarga agar lebih memperhatikan perkembangan para anaknya apa lagi yang mulai menginjak dewasa tentunya rentan jadi sasaran pengaruh narkoba, kita sebagai ibu sering luangkan perbanyak waktu untuk sering berkomunikasi memberikan perhatian pada anak agar dengan perhatian dan kasih sayang kedua orang tuanya anak-anak tidak mudah terpengaruh akan penyalagunaan Narkotika.” tutup Hj. Euis.

Penulis : Jon
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.